Header Ads

Heboh Pria Poligami Sekaligus Ternyata dari Lombok

SOSIOLOGI POLIGAMI -- Seorang pria yang berasal dari Lombok, NTB, dengan gagah beraninya duduk di pelaminan dengan dua orang wanita. Pria bernama M. Hasan Basri itu memang sedang menggelar pernikahan yang dihadiri oleh ratusan undangan. Yang unik, ia tidak menikah dengan satu wanita saja, melainkan langsung dua alias poligami.

Kabar ini tersebar dari sebuah akun Twitter dengan nama @RennyFernandez. Disana ia mengunggah foto-foto pernikahan Hasan Basri dengan dua istrinya yang berbusana adat khas Lombok. Kedua wanita yang duduk di sisi kanan dan kirinya terlihat juga bahagia dan tersenyum.

Tak ingin disangka menyebar hoax, akun tersebut juga mengunggah sebuah foto kartu undangan ketiga orang tersebut. Memang benar, ada dua nama wanita yang sejajar, dan hanya satu nama pria di kartu undangan itu.

Baca: Undangan Poligami dan Khitanan di Waktu yang Sama

Nama dua orang wanita itu adalah Nurul Hidayanti dan Nurhidayatullah, S.Kep. NS. Luar biasa. Ini memang bukan hal yang banyak terjadi di Indonesia. Namun mereka dengan yakinnya menggelar resepsi dan pernikahan poligami tersebut.

Tepatnya baru Sabtu lalu, (21/05/2016) pernikahan unik itu digelar. Mereka tinggal di Dusun Jurang Are, Desa Bonder, Lombok Tengah.

Yang jelas tak ada larangan dalam agama untuk menggelar jenis pernikahan seperti ini, walau memang jarang yang melakukannya. Dari pada pacaran tidak jelas dan tidak dinikahi setelahnya, memang hal ini jauh lebih baik. Begitu bukan? dikutip dari sidomi.com

No comments

Powered by Blogger.